Resepsi Kaesang-Erina Bak Royal Wedding

Interestnews,- Acara pernikahan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Erina Sofia Gudono selesai dijalani tadi malam. Setelah menggelar serangkaian adat sejak Kamis(8/12) sampai minggu (11/12), resepsi pun akhirnya selesai.

Ada 6.000 undangan yang datang ke resepsi Kaesang-Erina kemarin. Dari keluarga, kerabat terdekat, tamu-tamu negara presiden Jokowi, para pejabat, youtubers, hingga artis tanah air.

Momen resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga disebut bak royal wedding oleh Dubes Ukraina Vasyl Hamianin. Dia terpukau melihat pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

“Sebelumnya saya sudah pernah menghadiri pernikahan Sunda dan beberapa lainnya. Tetapi pernikahan ini, terlebih lagi di Keraton, ini seperti royal wedding. Sangat impresif, sangat teorganisir, sangat megah,” tutur Dubes Ukraina, dikutip dari detikjateng.

Di balik itu semua pada 11 Desember merupakan ulang tahun Erina Gudono yang ke-26. Erina Gudono diketahui lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, pennsylvania, Amerika Serikat.

Di hari perayaannya, Erina mendapatkan hadiah paling spesial dari suaminya tersebut. Kaesang mempersembahkan pesta rakyat untuk istri tercintanya itu. Tentunya kado ulang tahun ke-26 kali ini tidak akan dilupakan oleh Erina Gudono sebab turut dirayakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Sejak Minggu pagi, sudah ada acara kirab kereta kencana yang berlangsung bertepatan dengan Car Free Day sepanjang jalan Slamet Riyaldi, Solo. Sepanjang acara, ada 9 panggung yang sudah disiapkan pihak penyelenggara.

Erina Gudono pun tampak bahagia sepanjang penyelenggaran acara yang melibatkan keluarga besarnya. Senyum cerah dan tak henti-hentinya menyapa warga terlihat dari wajah bahagia Erina. Ia tak berhenti tersenyum dan melambaikan tangan. Erina ingin memberikan kesan yang berarti bagi masyarakat Kota Solo.

BACA JUGA:  Tunda Pemilu 2024 Usul Padepokan Kosgoro 57 ke DPR

Secara special, Erina Gudono juga mendapatkan maskawin atau mahar yang diberikan oleh Kaesang Pangarep terbilang cukup fantastic. Kaesang Pangarep memberikan seperangkat alat salat, uang sejumlah Rp300 ribu, dan empat logam mulia yakni seberat 10 gram, 12 gram, 20 gram, dan 22 gram. Jumlah emas ini dipilih berdasarkan tanggal pernikahan keduanya yakni 10 Desember 2022.

Selamat menempuh hidup baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono!

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *