Bupati Klaten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster

INTERESTNEWS — Bupati Klaten Sri Mulyani meninjau pelaksanaan vaksinasi booster pada Sabtu (23/4/2022) di Aula Kantor Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Pelaksana vaksinasi booster ini adalah Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA GMNI) Kabupaten Klaten. DPC PA GMNI Kabupaten Klaten melaksanakannya bekerjasama dengan BALKESMAS Kabupaten Klaten dan MUSPIKA Kecamatan Delanggu.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini mengingat bahwa masih ckup banyak masyarakat di Kabupaten Klaten belum menerima vaksinasi booster. Selain itu, hal ini juga mengingat jelang Lebaran tentu banyak orang yang pulang kampung alias mudik. Karena itu, vaksinasi ini khusus untuk masyarakat Kabupaten Klaten di wilayah Delanggu dan sekitarnya.

Selanjutnya, Bupati Klaten Sri Mulyani mengharapkan bagi masyarakat Klaten yang mau mudik, bagi penerima BLT, PKH, dan penerima bantuan dari Pemerintah sudah vaksin sampai yang ketiga. Hal ini tujuan pemerintah kabupaten untuk program vaksinasi ini tercapai, maka pemerintah berharap peran serta masyarakat. Masyarakat ikut mendorong anggotanya yang lain agar segera menerima vaksinasi, khususnya vaksin booster.

Kepada DPC PA GMNI Kabupaten Klaten, Bupati Klaten Sri Mulyani sangat berterima kasih karena ikut berperan serta dalam menggerakkan masyarakat. Ada gerakan wajib vaksinasi bagi masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan mengikuti vaksinasi ini, masyarakat dapat kembali menjalani kegiatan secara normal dan perekonomi masyarakat segera bangkit.

Pewarta: Warsino

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Kirab Obor Pesonas Tiba di Kabupaten Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *