HUT Jokowi Menjadi Trending Topik di Twitter

INTERESTNEWS — Tepat hari ini, Selasa (21/6/2022), Presiden Joko Widodo pas berusia 61 tahun. HUT Jokowi ini menjadi trending topik di media sosial Twitter. Tentu saja di media sosial lain juga ramai ucapan Selamat Ulang Tahun meluncur deras, misalnya di Facebook dan Instagram. INTERESTNEWS juga termasuk salah satu yang meluncurkan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-61 kepada Presiden Jokowi.

Para pejabat dan lembaga pemerintahan banyak menyampaikan ucapan HUT Jokowi baik secara resmi terpampang di situsnya maupun di media sosialnya. Sebagai contoh: Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menuliskan ucapan dan doa untuk Presiden Jokowi. Selain itu, Sandiaga Uno juga menggunggah video berisi foto dirinya dengan Jokowi.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta jutaan masyarakat Indonesia selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah,” tulis Sandiga Uno.

Demikian juga, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapan selamat:

“Pak @jokowi, selamat ulang tahun yang ke 61. Ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat, mendoakan bapak selalu kuat untuk memimpin negeri ini. Sehat selalu,” tulis Ganjar.

Berikutnya, Dewan Komisaris, Direksi, beserta Keluarga Besar PT PLN (Persero) mengucapkan: Selamat Ulang Tahun, Bapak Ir. H. Joko Widodo @jokowi, Presiden Republik Indonesia. Semoga keberkahan, kesehatan, dan kebahagiaan selalu mengiringi Bapak dalam memimpin negeri. Indonesia Maju.

Kemudian tidak ketinggalan masyarakat pun turut menyampaikan ucapan selamat hari berbahagia kepada Kepala Negara. Salah satunya dari INSALI Interpreter #BahasaIsyarat dengan ucapan:

“Selamat ulang tahun ke-61 untuk Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Semoga selalu diberi kesehatan, kenikmatan, dan semangat dalam membangun Indonesia yang lebih baik.”

BACA JUGA:  Kapolri Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi

Tentang Jokowi

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Ia merupakan anak dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi. Pada 1986, Jokowi menikahi Iriana di Solo dan memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Selain itu, Jokowi dikaruniai cucu bernama Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Pewarta: Boy Tonggor Siahaan

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *