MKGR Jateng Gelar Baksos, Ferry Bagikan 1.000 Paket Sembako

INTERESTNEWS — MKGR Jateng gelar Baksos dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Darus Syifa dan Panti Asuhan Sendiko Dawuh, Gunungpati, Semarang. Acara ini berlangsung pada Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus kunjungan silaturahmi. Organisasi masyarakat (Ormas) ini membagikan 1.000 paket sembako dan mengadakan buka puasa bersama.

Hadir dalam kegiatan ini unsur lengkap di tubuh MKGR seperti Generasi Muda (Gema) MKGR, Gerakan Perempuan MKGR (GP MKGR), pelopor masyarakat, serta Garda Siaga Nasional (GARNAS).

Ketua DPD MKGR Jateng Ferry Wawan Cahyono mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bagian komitmen Ormas MKGR Jateng untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Alhamdulilah…ini adalah bagian komitmen Ormas MKGR Jateng. Kami hanya ingin menjadi berkah untuk menunjukkan kepedulian bagi sesama. Semoga berkah Ramadan ini merupakan berkah bagi kita semua,’’ kata Ferry, Rabu (27/4/2022).

Menurut Ferry, kegiatan ini merupakan bagian dari program Ormas ini, yang salah satunya adalah untuk menyejahterakan masyakat. “Apa yang kami lakukan, tentu ini adalah langkah kecil untuk meringankan beban masyarakat. Sebagaimana kita ketahui harga-harga bahan pokok melambung tinggi di mana-mana. Karena itu, kita mencoba berbagi di tengah situasi ekonomi yang sulit,” jelas Ferry dengan gayanya yang tenang dan santun.

Lebih lanjut Ferry mengatakan bahwa kegiatan ini sifatnya adalah untuk mendorong dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

“Artinya MKGR adalah ormas yang akan hadir bersama masyarakat, bahu-membahu untuk menyukseskan program pembangunan di Jateng khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya,’’ pungkasnya.

Intinya, seperti dalam tulisan motto Whatshapp pribadinya: “Jadilah yang menyejukkan, mengerti, menghargai dan memberi.” (Las)

BACA JUGA:  Jalur Pantura Macet, Apa Penyebabnya?

 

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *