Musrenbang RKPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Alasa Nias Utara

Nias Utara – Interestnews – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu hadiri acara pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah daerah (Musrenbang RKPD) Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Alasa Talumuzöi sekaligus acara pisah sambut Camat Alasa Talumuzöi. Pelaksanaan kegiatan Musrenbang RKPD ini bertempat di halaman Kantor Camat Alasa Talumuzöi. Rabu (9/2/2022).

Bupati Nias Utara membuka secara langsung kegiatan tersebut. Turut hadir Sekda Nias Utara, Asisten III, Kepala OPD, Para Kabag, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Nias Utara, FORKOPIMCAM, Kepala UPTD Puskesmas Kec. Alasa Talumuzöi, Ketua TP. PKK Kec. Alasa Talumuzöi. Juga Kepala Desa/Sekretaris, Ketua BPD Se-Kec. Alasa Talumuzöi, serta Tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat, Kepala Sekolah Se-Kec. Alasa Talumuzöi dan Pimpinan Ormas/LSM dan Pers. 

Untuk Hari pertama, untuk penyampaian usulan dari masing –masing desa dan hari kedua perumusan atas usulan dari masing-masing desa yang akan di sampaikan pada Musrenbang Kabupaten.

Musrenbang membicarakan program pemerintah daerah yang disesuaikan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). Yang bermula dari rumusan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dengan  pelaksanaannya bergantung pada kesanggupan dana yang akan di laksanakan tahun 2023 mendatang.

Sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Pemerintah daerah bahwa Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut dapat selesai selambat-lambatnya hingga pertengahan Februari 2022 ini dan selanjutnya Musrenbang Kabupaten.

Pewarta: Lagalofa

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Temu Kangen Se-Dulur ABI, Jogya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *