Manjakan Mata & Paru-Paru, Hutan Pinus Kayon Pilihan Tepat

Getasan – interestnews – Manjakan mata dan paru-paru dengan mengunjungi hutan pinus  Kayon Getasan. Masa Pandemi ini, masa kita harus menjaga imun dan mood kita agar tetap tampil dengan smart dan prima. Selain menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan makan makanan sehat.

Menikmati masa liburan di akhir pekan bersama keluarga sangatlah penting untuk melengkapi kehidupan yang sehat, prima dan smart. Tidak perlu merogoh kantong yang mahal atau jauh-jauh. Jawa Tengah, tempat kita berada, seharusnya berbangga dengan banyak objek wisata yang menarik untuk kita kunjungi.

Hutan Pinus Kayon Getasan. Lokasi Dusun Krangkeng, Kelurahan Batur Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

Masing-masing kota/kabupaten memiliki objek wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata di Kota atau pulau serta negara lain.

Mengambil waktu luang berwisata dan liburan dengan tetap menjaga prokes. Jika Anda tinggal di Salatiga, Hutan Pinus Kayon Getasan merupakan pilihan yang tepat. Selain murah, pemandangan hutan pinusnya sangat indah yang memanjakan mata. Udaranya sejuk dan bersih dari polusi. Pohonnya rapi dan asri. Deretan pohon hijau aroma pinus segar sangat memikat hati. Memanjakan paru-paru dan mata. Hhm…

Tempat Wisata Yang Murah Meriah

Hutan Pinus Kayon. Selain untuk selfie, buat acara, di sana sudah komplit dengan jalan-jalan sudah di cor. Ada juga tempat untuk sarasehan terbuka dengan tempat duduk alami. Jangan lupa berpose indah di sebuah pohon Pinus viral yang melengkung seperti huruf U di antara pohon-pohon lainnya yang tumbuhnya normal lurus.

Anda dapat duduk santai sambil menghirup udara nan segar, menikmati pemandangan pohon pinus yang tertata rapi. Jangan lupa untuk selfie untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Hati-hati tentunya, jangan sampai terjatuh.

Tempat wisata ini mendapat acungan jempol dari setiap pengunjung yang selalu tampak puas dan bahagia, selepas dari sana.

Tidak menguras kantong, karena hanya cukup membayar Rp 5000,-/0rang. Pesan orang tua: “Untuk menjaga kesehatan mata pandanglah pepohonan yang hijau.” Tempat ini sangatlah tepat.

Manjakan mata dan paru-paru dengan menghirup oksigen yang bersih dan murni. Jangan lupa membawa minuman dan cemilan tentunya, karena di sana tidak menjual jajanan.

Namun, tetap jaga kebersihan. Jangan buang sampah sembarangan. Agar tetap terjaga keasrian dan kebersihannya. (Lasma)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *