Presiden Tegaskan Hargai Kedaulatan

Interestnews,Presiden Presiden tegaskan hargai kedaulatan. selaku Masyarakat Indonesia. Indonesia akan selalu menghormati kedaulatan serta integritas teritorial semua negara di dunia.sebab itu seluruh warga masyarakat Indonesia harus menghargai kedaulatan.

Maka dari itu Presiden tegaskan hahrgai kedaulatan“Kita ini jelas ya sejak awal jelas dan sampai sekarang tidak berubah, bahwa Indonesia sangat menghormati kedaulatan dan teritorial integrity—integritas teritorial dari negara lain, semua negara, tetap dan tidak akan berubah,” tegasnya.Seharusnya sebagai masyarakat Indonesia kita harusnya sadar betapa penting-nya kedaulatan itu,Pak Presiden akan senang sekali jika masyarakatnya menghargai kedaulatan.tidak harus sampai Presiden RI sendiri yang tutun tangan untuk menegaskan.

Presiden sangat berharap Dengan kita menghargai kedaulatan maka segala peperangan yang ada bisa selesai agar  Indonesia tanah Air tercinta ini Aman dan Damai,dan dari itu harusnya qt sadar benar-benar bahwa Presiden kita sedang berjuang untuk membuat Negara kita ini menjadi sejahtera,dan terbebas dari segala peperangan.“Bukan usulan dalam sebuah forum kenegaraan atau forum perudingan enggak loh, itu seminar, itu dialog, bahwa ada usulan-usulan boleh aja, bagus-bagus aja,” ucap Presiden.

Harusnya kita sadar kalau Presiden telah tegaskan hargai kedaulatan,yah kita harus hargai bukannya kita harus ngebantah Presiden kita sendiri.

Presiden Jokowi pun tetap berharap agar perang yang terjadi antara Rusia dan Ukraina bisa segera berakhir.Agar semuanya tidak ada peperangan.(In/Tessa)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Presiden RI Meninjau Lokasi Gempa Bumi di Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *