“Berbagi Itu Indah”, Panitia Natal Gereja Maria Assumpta Klaten Berbagi

Interestnews,- Menyambut Natal 2022, Panitia Natal Gereja Maria Assumpta (GMA) Klaten mengadakan aksi baksi sosial, dan donor darah. Untuk donor darah (berlaku umum) diadakan bes0k 8 januari 2023, sedangkan bakti sosial diadakan hari minggu, 18 desember 2022.

“Panitia natal GMA Tahun ini dari wilayah Gabriel, membagikan 393 paket, 3 bahan kebutuhan pokok (tribako), meliputi minyak goreng, beras, dan gulapasir,” kata Chatarina Gatik Lily Setiyani yang akrab dipanggil Gatik.

393 paket, 3 bahan kebutuhan pokok

Dengan berbagi ini yang tepat sasaran, bertujuan membantu serta meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Chatarina Gatik di samping sebagai panitia natal juga sebagai koordinator bakti sosial natal, ( Baksos natal) mengungkapkan rasa bahagia dan senang sekali. “Apa yang kami rencanakan justru melebihi dan melimpah”. Bahkan bisa berbagi 393 paket untuk 9 wilayah, bukan hanya di 9 wilayah dari paroki GMA saja, di luar jumlah 393 paket itu, bahkan sampai di luar Klaten, seperti Yogya, yaitu:
1. Panti asuhan Bhakti Luhur, berbah sleman.
2. Panti asuhan Anak dan Lansia Santa Maria Ganjuran, Bantul.
3.Biara Scolastica SSCC Griya Tyas Dalem, Sleman.
4.Biara Santo Bonaventura papringan Yogya.

393 Paket siap di bagikan

Untuk Solo dan Sukoharjo. akan dilanjutkan hari berikutnya senin 19 desember 2022.

Semoga menjadi berkah bagi yang menerimanya dan dapat digunakan, dan juga semoga di tahun depan aksi ini akan lebih daripada tahun ini (2022), itu harapannya Gatik, yang didampingi Indaryanti dari lingkungan Franciskus Asisi krapyak.

Salah satu panitia juga membenarkan bahwa baksos ini bisa berbagi ke 9 wilayah dari 10 wilayah yang ada di paroki GMA, salah satu wilayah juga telah mengadakan aksi baksos sendiri. (Pewarta: Ben-neo)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Studi Tiru Program Kepenyuluhan Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *