Gelar Santuni Anak Yatim, MKGR DKI Jakarta Bangun Soliditas

INTERESTNEWS — MKGR DKI Jakarta (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong DKI Jakarta) menggelar santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini mengusung tajuk Soliditas MKGR dalam meraih kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Selanjutnya, Partai Golkar juga mengantarkan Airlangga Hartarto dapat melenggang sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum MKGR DKI Jakarta Basri Baco, SE, MM, menyatakan pengurus MKGR di seluruh tingkatan di DKI akan terjun langsung. Organisasi massa (ormas) ini berbagi manfaat dengan masyarakat saat bulan Ramadan.

Selain itu, Barsi Baco juga mengatakan MKGR mendukung penuh dan ormas terdepan mendukung Ahmed Zaki Iskardar menjadi Gubernur DKI.

“Kami MKGR DKI Jakarta mendukung penuh dan ormas terdepan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk memenangkan Bang Ahmed Zaki Iskardar sebagai Gubernur DKI Jakarta,” ujar Baco.

Acara santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama yang digelar DPD Ormas MKGR dihadiri kader Golkar. Sebagaimana kita saksikan, Ketua DPD Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua MKGR Se-Jakarta hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Ahmed Zaki Iskandar menyemarakkan acara dengan yel-yel Airlangga Presiden.

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) adalah organisasi yang ada di Indonesia untuk membendung pengaruh Partai Komunis Indonesia. Pihak militer mendirikan ormas ini.  Selain itu, pihak militer mendirikan organisasi anti-komunis lainnya seperti Sentral Organisasi Karyawan Seluruh Indonesia. Jadi hal ini untuk mengimbangi keberadaan Sentral Organisasi Buruh Seluruh Indonesia. Pihak militer menganggap organisasi ini radikal dan kekiri-kirian. (In)

 

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Mengemudikan Motor Pakai Sandal Jepit Tidak Boleh Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *