Jeep Murah Lereng Lawu Adventure

INTERESTNEWS — Kami adalalah agen tour resmi Jeep Wisata Lereng Lawu di Karanganyar, Jawa Tengah. Kami melayani wisata alam lereng Gunung Lawu dengan menggunakan jeep Willys terbuka. Karena itu, kami menawarkan jeep murah Lereng Lawu Adventure, harga terjangkau bagi backpackers dan petualang lintas alam.

Dengan jeep murah ini, Anda akan menikmati wisata alam lereng Gunung Lawu yang sangat indah. Kami mengemas beberapa paket wisata dengan beberapa pilihan paket. Jadi Anda dapat memilih paket, abtara lain: Paket Pendek, Menengah, dan Jauh. Namun demikian, Anda dapat menyesuaikan budget Anda sendiri, dan memilih lokasi yang Anda inginkan sesuai waktu/durasi. Selain itu, keamanan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami. Booking via whatsapp (WA) 082111064840.

Jeep Murah

PANJANG 2: 700K
start – candi ceto – bukit kemuning – hutan pinus/buper offroad – bukit paralayang – kebun teh jimber & lapangan jimber – pusat oleh oleh – finish (belum termasuk retribusi candhi sukuh), durasi 4 jam.

PANJANG 1: 600K
start – naik candhi cetho – turun bukit kemuning – landing paralayang – kebun teh jimber & lapangan jimber pusat oleh oleh – finish (belum termasuk retribusi candhi cetho), durasi 3.5 jam.

MENENGAH: 500K
start – telaga madirda (tiket masuk sendiri) durasi 30menit – chandi sukuh ( tiket masuk sendiri) durasi 30 menit – hutan taman raya tahura pinus lingkar O (tiket masuk jeep) – kebun teh ndoro dongker – buper segoro gunung – paralayang – finish durasi 3.5 jam.

PENDEK 2: 350K
kebun teh jimber – buper segoro gunung – paralayang. berfoto foto durasi 2.5 jam.

PENDEK 1: 250K
jumog – telaga madirda durasi 2 jam.

BACA JUGA:  Desa Wisata Wanurejo, Pesona Kriya & Bedug Misterius

Jeep Murah

Masing-masing jeep berisi 3 penumpang di belakang dan 1 penumpang di samping sopir dan di lengkapi dengan helm keselamatan. Anda bisa berlibur dengan jeep kami baik acara keluarga, bersama pasangan maupun dalam jumlah banyak (kelompok arisan, karyawan, dll) dan bisa memilih rute yang Anda inginkan.

Hubungi saya Adi via telepon dan WA 082111064840

Pewarta: Adi Prasetio

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *