D’Emmerrick, Keindahan Alam Wisata di Salatiga

INTERESTNEWS — D’Emmerrick, keindahan alam wisata di Salatiga ini, merupakan salah satu pilihan wisata alam yang indah dan sejuk. Tak jauh dari Jalan Lingkar Selatan menuju ke Getasan. Tepatnya di Jalan Raya Getasan, Argomulyo. Buka mulai dari hari Senin – Minggu.

Selain itu, obyek wisata Salatiga ini merupakan tempat yang tepat untuk berekreasi dan berlibur. Ada banyak fasilitasnya seperti WIFI, area parkir, kolam renang luar, area anak,layanan kamar, layanan binatu, area outbound, ATV, panahan, high ropes, flying fox, dan resto.

Jadi, jika kamu bingung mencari lokasi penginapan, Hotel D’Emmerick ini sangat tepat menjadi pilihan utama ketika berada di Salatiga.

Beragam aktivitas kegiatn yang menarik selama berada di D’Emmerick

Nuansa Klasik

D’Emmerrick, keindahan alam wisata di Salatiga, menawarkan nuansa Belanda yang klasik dengan fasilitas yang lengkap. Pemandangannya memanjakan mata dengan udaranya yang segar dan sejuk, sehingga Anda menikmati liburan yang menyenangkan. Selain itu, kebunnya yang cantik dan yang sangat luas sangat memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

Jangan hanya bersantai, Anda dapat melakukan aktivitas outbound yang menyenangkan. Konon katanya desa ini merupakan tempat tinggal Jaka Tikir, pemuda yang pernah menjadi Sultan di Kasultanan Pajang. Seiring berjalannya waktu, desa ini berkembang menjadi area wisata yang menarik banyak wisatawan. Nah, sangat menarik bukan?

Tempat ini menjadi salah satu lokasi perbelanjaan barang-barang murah khas Salatiga dengan nuansa pedesaan yang masih asri. Barang-barang itu mulai dari produk konveksi hingga oleh-oleh kuliner khas Salatiga.

Tak hanya itu jika kamu beruntung kamu akan menjumpai atraksi unik dengan menggunakan alat blek atau kaleng bekas yang biasa disebut dengan drumblek.

Easter Egg Coloring in The Emmerick Hotel

Easter Egg Coloring in The Emmerick Hotel

Suatu hal yang mengesankan melewatkan liburan Paskah bersama D’Emmerick dan juga kegiatan yang bersamaan dengan bulan Ramadhan. Contohnya seperti Acara Jumat Agung, di mana tempat ini menggelar Acara Easter Egg Coloring. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan lobi d’ Emmerick pada Kamis (14/4/2022)

BACA JUGA:  Gebyar Disporapar Jateng: Lomba Foto Kaleidoskop Dieng dan Aneka Festival 2022

Acara yang seru dengan peserta anak-anak dan remaja. Peserta ini berasal dari para tamu kamar, Panti Asuhan Salib Putih, dan PPA atau komunitas anak sekitar D’Emmerick.

Kristin dari interestnews bersama Puput HRD D’Emmerick Hotel

Puput selaku HRD d’ Emmerick hotel mengatakan kegembiraannya atas acara yang berlangsung sukses dan penuh sukacita dalam menyambut Paskah. “Selain menyambut paskah, kita membagikan sukacita dengan biaya dari CSR untuk sosial. Kami tidak memunggut biaya. Selain itu melalui acara ini kami dapat berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan warga sekitar.”

Pewarta: Kristin

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *