Buang Air Kecil Di Kolong Kabin Pesawat American Eagle Mendarat Darurat

interestnews,- Pesawat American Eagle melakukan sesuatu yang mengejutkan mendadak mendarat darurat. Setelah seorang Pria asal Oregon Neil McCarthy (25th) tertangkap diduga melakukan masturbasi dan memperlihatkan alat vitalnya di Kolong Kabin Pesawat. (3/7/24)

Neil McCarthy saat itu melaukan penerbangan 3921 dari Chicago, Illinois menuju Manchester, New Hampshire. Seorang pramugari melihat Neil McCarthy membuka baju dan uang air kecil.

Seorang penumpang merekan aksi Neil yang sedang melakukan aksi tidak senonoh yang kemudian Neil sendiri mengaku melakukan masturbasi di Pesawat American Airlines dalam keadaan mabuk. Dilansir dari independen dan NewYorkPost.

Neil mengaku dirinya terlalu banyak menenggak minuman keras selama perjalanannya dan sebelum naik pesawat.

Tiba mendarat mendadak di  Bandara Buffalo untuk menyerahkan Neil ke pihak kepolisian, kemudian penerbangan kembali melanjutkan penerbangan kembali menuju Manchester, New Hampssire.

Sontak saja, kejadian ini menimbulkan kegelisahan bagi penumpang yang mendarat mendadak di Bandara.

“Kami berterima kasih kepada anggota tim kami atas profesionalisme mereka dan kepada pelanggan kami atas pengertian mereka”.  Tulis maskapai American Eagles.

Amrican Eagle adalah nama maskapi untuk cabang regional Ameria Airlines. Dalam keterangannya di pengadilan Neil mengaku sedang mabuk dan setelah hadir perdana di Pengadalian Neil dibebaskan setelah hadir perdana di Pengadilan Federal Buffatlo.

 

 

 

 

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Kerukunan Sebagai Landasan Hidup Bermasyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *