Jelang HUT Polwan ke-75 Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Interestnews,– Jelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-75, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan curhat bersama warga binaan. Di Sekretariat RW 11 Muara Angke, pluit Penjaringan, Jakarta Utara, selasa (1/8/2023).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan curhat bersama tersebut adalah, Wakapolres pelabuhan tanjung priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H.,S.I.K. Kabag sdm Kompol Dra. Helmiyah, S.H. Ketua Dawis Ibu Novi beserta Anggota Dawis.

Jelang Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin langsung Wakalpolres Kompol Yunita Natallia Rungkat, melaksanakan kegiatan Curhat Polwan bersama dengan para warga RW.11 Muara Angke, Pluit-Penjaringan, Jakarta Utara masih sejak pagi hingga selesai.

“Kegiatan ini di laksanakan guna mendengar,mencatat dan mencari solusi terhadap permasalahan warga, serta untuk mendekatkan warga dengan Polwan RI,” kata Kompol Yunita saat membuka acara.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Yunita memberikan himbauan kepada orang-tua (Khususnya para Ibu) agar menjadi Ibu yang baik, tangguh dan juga menjadi Istri yang senantiasa mendukung Keluarga dalam membentuk Rumah Tangga yang baik terutama bertanggung jawab dalam tumbuh kembang Anak.

Kompol Yunita juga mengingatkan dan mengajak akan tugas dan peran penting sebagai orangtua, dalam mendidik anak dengan penuh kasih sayang.

Dalam bincang bincang dan curhat tersebut,sekertaris Dasawisma berkesempatan memberikan saran dan masukan tentang adanya masalah dalam rumah tangga (yon/co).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Presiden Jokowi Nikmati Jamuan Makan Malam Bersama PM Albanese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *