Ibu Presiden RI Iriana

 Interestnews,- Ibu Presiden RI Iriana. berkunjung Ke Pasar Bali, Dalam kesempatan tersebut Iriana dan membeli sejumlah Produk lokal. Menyapa dan berfoto dengan masyarakat yang ada di pasar.

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Ibu Presiden RI  menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pasar bali yang indah pemandangannya.

Ibu Presiden Iriana,Bapak Presiden Joko Widodo bersama rombongan bertolak menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Tak terencanakan, Ibu Presiden RI singgah di Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar. Wury Ma’ruf Amin, ibu wakil Presiden RI dan anggota OASE KIM, mengunjungi sejumlah penjual kain. Tak hanya itu, pakaian produksi lokal juga tak luput dari perhatiannya dan membelinya.

Salah seorang penjual pakaian, Wayan, mengaku senang sekaligus dan gugup karena bisa bertemu langsung dengan ibu Presiden RI Iriana juga membeli jualannya.“Senang, deg-degan juga bertemu Ibu Iriana,” ucapnya.Wayan menjelaskan, Ibu Presiden RI Iriana membeli sejumlah barang dagangannya dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ibu Presiden Iriana membeli kain bali yang lukisan ini, dua meter, beli 24 pieces,” Ujarnya.Selain membeli kain, di penjual lainnya Ibu Presiden RI Iriana juga tampak membeli kardigan berwarna putih produksi lokal.

Ada satu hal yang unik dan tak biasa dalam kunjungan Iriana kali ini,Membagikan Buku-Buku kepada masyarakat yang hadir. Masyarakat yang menerima pemberian tersebut tampak senang dan merasa diberikan suprise dari Ibu Pesiden RI Iriana.

Ibu Presiden RI Kunjungan  ke masyarakat ini cukup menarik minat masyarakat Bali, Bersentuhan dan dapat bertatap muka langsung membawa suasana familiar.

BACA JUGA:  Hari Guru Nasional, Bupati Klaten Optimis Pendidikan Pulih Kembali

Tak heran, jika Ibu Presiden RI menyusuri pulau ini. Kita dapat menemukan patung-patung dewa dan pura.

Bersentuhan dan dapat bertatap muka langsung membawa suasana familiar.(In/Tessa)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *