Formula E Jakarta Sukses, Anies Tuai Pujian

INTERESTNEWS — Perlombaan mobil listrik Formula E Jakarta pada Sabtu (4/6/2022) di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, berjalan sukses. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperoleh pujian atas penyelenggaraan event bertaraf internasional ini. Bahkan Presiden Jokowi sendiri tampak senang saat menyerahkan hadiah bagi pemenang pertama Formula E Jakarta tersebut.

Salah satu orang yang sangat memuji Anies habis-habisan adalah bos Formula E Alberto Longo setelah event Jakarta E-Prix 2022 berakhir. Longo mengaku sampai kehabisan kata-kata untuk memuji Anies yang berhasil menyelenggarakan Formula E secara fantastis.

Ada satu pernyataan Longo dari Akun Instagramnya, Minggu (5/6/2022), mengatakan: “Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!”

Alberto Longo Puji Anies Baswedan. (Tangkapan Layar Instagram @albertolongoformulae)

Meskipun Anies cukup banyak menuai kritikan miring terhadap ajang Formula E ini, tetapi kesuksesan Formula E Jakarta ini menjadi pembuktian sang Gubernur menepis kritik-kritik miring tersebut.

Berdasarkan data dari panitia, lebih dari 60.000 orang yang menonton di sirkuit. Belum lagi jutaan sepasang mata menyaksikannya lewat siaran langsung atau tunda dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia.

“Kesuksesan ajang Formula E Jakarta tidak lepas dari kinerja panitia dan kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa. Semua ini terlaksana dengan baik karena tim yang luar biasa. Kepemimpinan Anies Baswedan juga luar biasa,” puji Longo.

Di akhir komentarnya, Longo mengucapkan: “Terima kasih kepada Gubernur DKI, masyarakat Jakarta,   dan rakyat Indonesia. Terima kasih banyak atas semangat dari semuanya, sehingga kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni.”

Mitch Evans dari tim Jaguar TCS Racing menjadi juara pertama ajang balap mobil Formula E ini dan menyusul Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah dan Edoardo Mortara dari ROKiT Venturi Racing. (IN)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Bambang Soesatyo Ucapkan Terima Kasih Pasca Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *