DPRD Kota Tegal Beri Apresiasi Lahirnya PEWARNA di Kota Tegal

Tegal – Interestnews – DPRD Kota Tegal Beri Apresiasi Lahirnya PEWARNA Di Kota Tegal. Dalam acara pelantikan Pengurus PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal Kamis lalu, Kusnendro, ST. sebagai ketua DPRD memberikan sambutan dan mengapresiasi lahirnya atau berdirinya organisasi PEWARNA di Kota Tegal. (Kamis, 2 Desember 2021).

Kusnendro berharap jurnalis-jurnalis yang tergabung dalam PEWARNA ini bisa memberi warna yang berbeda. Berbeda dalam arti menjauhkan diri dari berita-berita yang menyesatkan masyarakat. Digitalisasi yang sangat luas dan sangat cepat berkembang sampai-sampai kementerian komunikasi informasi pun tidak sanggup untuk mencegahnya. Berita hoax selalu saja lolos dan beredar di masyarakat.

Oleh sebab itu melalui PEWARNA yang mencoba hadir di Kota Tegal ini dengan idealisme dan slogan memberitakan kabar baik. Kabar baik kepada masyarakat ataupun kepada pemerintah. Keseimbangan ini harus tetap terjaga, jangan sampai masyarakat ini tersuguhi berita-berita yang sangat menyesatkan, sangat menyudutkan, sangat mengerikan dll.

“Saya berikan apresiasi atas lahirnya PEWARNA di Kota Tegal ini, semoga kedepannya bisa terus bekerja dengan baik dan lebih baik lagi. Memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Tegal. Karena memang banyak masyarakat yang belum menerima informasi sedetail-detailnya atas apa yang sudah dikerjakan oleh pemerintah Kota Tegal.” Kata Ketua DPRD Kota Tegal

Tegal Adalah Kota Yang Dinamis 

Menurut Kusnendro Kota Tegal adalah kota yang sangat dinamis, 24 jam masyarakat kota Tegal terus beraktifitas. Karena Kota Tegal memiliki pelabuhan, memiliki pasar dan juga fasilitas-fasilitas lain yang selalu memberikan warna tersendiri bagi daerah-daerah sekitarnya. Sehingga Kota Tegal menjadi magnet bagi daerah sekitar seperti Brebes, Pemalang dan kota-kota lainnya.

“Siap-siap ketika pembangunan Kota Tegal sudah selesai seperti pembangunan Alun-alun dan City Walk. Kota Tegal akan menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati masyarakat.” Lanjut Kusnendro

BACA JUGA:  HUT Pemuda Pancasila ke-62 Tasyakuran Markas Komti Mahatidana Tegal

Baca juga: City Walk Tegal Ditata Lebih Indah dari Malioboro

Jurnalis-jurnalis dari pewarna ini harus memberitakan kabar baik dan memberikan efek yang luar biasa serta berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga masayarakat terus bersemangat di masa pandemi COVID-19 ini dan pertumbuhan ekonomi pun akan semakin meningkat.

Secara terpisah Ketua PEWARNA Tegal (Jarwadi) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang sudah membantu acara pelantikan pengurus PEWARNA cabang Kota Tegal. “Terima kasih buat Hotel Susana Baru yang sudah memberikan layanan tempat dan konsumsi. Terima kasih juga buat Mr J Suite Tegal yang sudah memberikan layanan kamar untuk Ketua PEWARNA Provinsi dan Dewan Pertimbangan PEWARNA Provinsi.” Kata Ketua PEWARNA Tegal.

Pewarta: Rokaetin

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *