Polisi Amankan Pesta Miras, Kuta Bali

interestnews.or.id,- Pesta Miras sejumlah buruh proyek yang tinggal di sebuah bedeng proyek, Gang Melanting Sari, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, pada Rabu (10/4/24) sore.

Kejadian bermula saat seorang buruh proyek bernama Supardi Haryanto, 43, mengajak temannya bernama Yuda untuk merayakan Lebaran di lokasi kejadian. Perayaan itu pun dilakukan dengan mengutamakan miras.

Adapunpun mereka mengundang Yose Nuna, 33, yang merupakan pengawas proyek bangunan asal Sumba, NTT, dan Alex Ragil Kristian, 21, yang tiada lain merupakan menantu dari Supardi.

Setelah duduk melingkar dan memutar gelas miras, mereka mabuk dan mulai tak mampu mengontrol diri. Akhirnya Mereka terlibat ketegangan dengan dengan beradu mulut dengan kata-kata kasar.

Mendengar ketegangan itu salah satu tetangga sekitar bernama Abbas, 55, mengira antara Supardi dan Yose Nuna sedang bersitegang dan akan baku pukul.

Abbas mencoba melerai dan menegur Yose, namun Yose yang mabuk menanggapinya dengan emosi.

“Malah pihak yang berkelahi ialah Abbas dengan Yose. Untungnya perkelahian itu berhasil dilerai oleh istrinya Supardi. Tak terima dengan kejadian itu Abbas buat laporan ke Polsek Kuta Selatan,”
pungkas Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi. Kamis (11/4/24) pagi.

Menerima laporan itu, Team UKL Polsek Kuta Selatan, Team Satpol PP Kecamatan Kuta Selatan, tokoh masyarakat setempat, dan beberapa warga Kelurahan Jimbaran dengan sirgap mendatangi lokasi kejadian. Polisi berhasil mengamankan semua orang yang terlibat dalam keributan tersebut.

“Akhirnya Kedua belah pihak dibawa ke Mapolsek Kuta Selatan untuk dimediasi. Keduanya pihak sepakat damai. Petugas meminta mereka untuk membuang semua sisa miras yang mereka komsumsi,” tambah AKP Sukadi. (umbu)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Kapolsek Babul Rahmah IPTU D. Manurung Bersilaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *