Villa Taman Ahimsa Badung-Bali, Habis di Lahap Si Jago Merah

Interestnews, – Villa Taman Ahimsa Badung-Bali, Habis di Lahap Si Jago Merah. Si Jago Merah Melahap Villa Taman Ahimsa di Jl.Pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin 19/2/2024 pukul 03.15 Wita.

Selain bangunan yang dilahap, peristiwa ini juga menyebabkan dua orang Warga Negara Asing (WNA) mengalami luka lecet dan retak pada kaki. Beserta barang milik seorang WNA yang di dalam kopernya berisi paspor, tidak terselamatkan dalam peristiwa ini.

Saat terjadinya kebakaran, Villa Taman Ahimsa ditempati oleh 7 orang tamu. Salah seorang WNA perempuan mengalami luka lecet pada kaki yang disebabkan goresan batu pantai saat dilakukan evakuasi dan WNA laki-laki mengalami retak pada kaki karena melompat dari bangunan ke pantai, saat iya menyelamatkan koper dengan melemparkan ke pantai.

“Ada koper yang tidak sempat diselamatkan dan di dalamnya berisi paspor milik seorang WNA yang ikut terbakar,” ungkap Nyoman Maliastra selaku security villa saat ditemui media, Senin kemarin.

Korban telah dilarikan ke RS Siloam Hospitals, Jl.Sunset Road Kuta, Badung. untuk mendapatkan penanganan medis. Kerugian materilis mencakup 7 blok kamar villa, 1 blok bar, 1 blok balai massage, 1 blok kitchen, 1 blok staff room, dan 1 blok gudang.

kerugian ini belum dapat ditaksir secara pasti, namun pihak terkait terus berupaya melakukan pendataan dan evaluasi lebih lanjut terkait insiden ini.

Sesuai pernyataan Maliastra, api awalnya muncul dari kamar atas, namun sumber api tidak diketahui.
dengan dasar design bangunan villa yang menggunakan atap alang, penyangga kayu dan bambu yang membuat api dengan mudah menyebar luas.
Saat ini vila tersebut ditutup sementara.

“Syukur 7 orang WNA yang nginap di sini saat kejadian, mereka semua sedang tidak ada di kamar, semuanya ada di pool bar. sedang berenang di kolam renang. Dan saat seorang tamu melihat api muncul di kamarnya, hanya 2 orang yang lari untuk menyelamatkan barang-barang mereka yang menyebabkan terjadinya korban luka tersebut,” pungkas Maliastra. (Umbu)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Jembatan Kamalapau Penghubung Dua Desa Putus Diterjang Bandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *