Atlet Master Salatiga Borong Medali Emas Di Kejurnas PAMI Semarang

Interestnews,Atlet Master Salatiga. Berhasil memboyong 14 Medali Emas di Kejuaran Nasional (Kejurnas) Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) PAMI. Di Kota Semarang, Minggu (27/8/23).

Ketua PAMI Salatiga Siti Fatimah mengungkapkan, menerjunkan 12 Atlet Master Salatiga dengan kelompok usia dan nomor Cabang Olahraga.

“Kejuaraan berlangsung dua hari ini, sempat kejar-kejaran dalam perolehan Medali. Di hari pertama saja, Atlet Master Salatiga menyumbang 11 Medalli Emas dan 3 Perak,” ungkap Siti.

Dan Alhamdulillah, ia bersyukur pada hari kedua Salatiga kembali menambah pundi Emas. Sehingga target 11 Medalli Emas tercapai bahkan melampaui.

Di ajang PAMI yang sudah berdiri sekitar Tahun 1985 dan biasanya di adakan dua tahun sekali itu, Salatiga menerjunkan nama-nama tersohor dan legendaris di jamannya.

Sebut saja Erni Ulatningsih (menyumbang 1 Medali Emas dan 1 Perak) dan Siti Fatimah.

Ada pun, Nama-nama Atlet Salatiga yang terjun di Kejurnas PAMI yakni Anik Sukarni di nomor 3000 M JC, Marsam di nomor 3000 M JC, Ngadiodo di nomor 3000 M JC, Erni Ulatningsih di nomor 1500 M, Siti Fatimah di nomor 1500 M, Marsam mengikuti di tiga nomor masing masing 100 M, nomor Cakram, dan 400 M.

Ada juga Palar di nomor 100 M, Fatimah di nomor 400 M, Tuginem di nomor 3000 M, Lasma M Simbolon di nomor 3000 J.C, Catur di nomor 100 M dan Catur Lompat Jangkit.

“Dengan usia termuda 35 tahun serta tertua 85 tahun itu, seluruh peran serta atlet PAMI. Salatiga dibiayai dan di fasilitasi KONI Salatiga,” tandasnya.

 

 

(In/Tessa).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Gibran Jawab Peluang Maju di Pilpres jika MK Kabulkan Gugatan soal Umur Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *