Rapat Pematangan Team Pelantikan DPC GAMKI Kota Semarang

interestnews, – Rapat Pematangan Team Pelantikan DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) kota Semarang dilaksanakan di Cafe Hans berlangsung dengan penuh kebersamaan dan antusias. (28/11/22).

DPC GAMKI Kota Semarang akan hadir sebagai organisasi yang menyentuh hati Masyarakat, demikian Yudi Hendrilia, Ketua DPC GAMKI Semarang kepada interestnews.

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang akan dilantik tanggal 17 Desember 2022 di kota Semarang mengambil dengan tema besar di (Yeremia 29:7) “Usahakanlah Kesejahteraannya Kota dimana kamu berada dan doakanlah”. dengan sub tema: “Meneguhkan Nasionalisme dan ekumanisme dengan nilai-nilai Pancasila.”

Yudi kemeja putih berkalungkan masker hitam hadir di acara Konferensi Daerah PIKI Jawa Tengah, Jumat (26/11/22).

Yudi, berharap dengan tema tersebut, GAMKI dapat memberikan kontribusi spritual dan pemahaman intelektual bagi kaum muda di kota semarang terutama bagi kaum muda di gereja-gereja.

Selain Yudi turut hadir dalam pertemuan team yang tampak solid ini yaitu: Beni sebagai Ketua Panitia, sekretaris Agnes dan Cristin sebagai Bendahara serta Kevin sebagai humas.
Selain itu hadir Irfan Lukito dan team yang lain sepakat akan membesarkan nama GAMKI.

” GAMKI akan berkibar lagi di kota semarang dengan menyentuh hati masyarakat kota semarang nanti,” Ujar Ketua Panitia Beni.

Dalam pelantikan ini membutuhkan sumber dana cukup lumayan dan team akan mengupayakan dana tersebut di tanggung bersama-sama karena organisasi yang hidup adalah “kebersamaan”.

Wujud visi dan misi GAMKI yang oikumene dan berbagai kalangn aktivis geraja kumpul di GAMKI kota Semarang selain itu, akan melakukan sinergitas dengan pemerintahan kota semarang dalam bentuk spritual religius, bakti sosial, dan program yang lain.

“Keselarasan ini sesuai dengan ayat Firman Tuhan di (Yeremia 29:7) “Usahakanlah Kesejahteraannya Kota dimana kamu berada dan doakanlah”. hal inilah akan menjadi dasar pijak kami melangkah sesuai ad/rt GAMKI Kota Semarang,” Ungkap Yudi Hendrilia.(in)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Studi Tiru Program Kepenyuluhan Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *