Valentino : “Disbudpar Salatiga Siap Gebyar HUT ke-1272, Pastikan Hadir!”               

INTERESTNEWS —Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Salatiga Valentino T. Haribowo mengatakan Disbudpar Salatiga Smart siap menyambut HUT ke-1272. Di Salatiga, Rabu (20/7/2022), Valentino mengatakannya dengan semangat dan antusias bahwa puncak acara pada 24 Juli 2022 mendatang akan semarak penuh kejutan.

Setelah dua tahun akibat pendemi Gebyar HUT Salatiga tertunda. Kini waktunya dapat merayakan dengan penuh syukur bersama masyarakat Salatiga, jelas Valentino.

“Alhamdulilah! Setelah tiga tahun stag, tidak menyelenggarakan, atas seijin dan instruksi bapak walikota, support pemerintah kota Salatiga dan MNC TV dan seluruh lapisan masyarakat. Kita bersyukur tahun ini akhirnya dapat merayakan bersama seluruh masyarakat Salatiga,” katanya.

Menurutnya, ada berapa kegiatan, kirab budaya dan gebyar dangdut yang langsung tayang di MNC TV. Ada banyak suprise dan rangkaian acara yang semua orang sedang menantikan. Pastikan hadir! Tentunya dengan prokes. Saling menjaga dan saling waspada. Momen berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar masyarakat Salatiga Smart.

Ia tak menduga dapat merayakannya tahun ini. Syukur kepada Tuhan Mahakuasa yang memberikan kesempatan baik ini. Ia mengajak agar seluruh masyarakat dapat menggaungkan pesta akbar HUT Salatiga ini.

“Mari kita berdoa agar acara ini menjadikan Salatiga mendunia. Sebarkan ke semua orang, family dan medsos masing-masing. Salatiga milik kita bersama mari kita rawat bersama,” tandasnya.

Kota Salatiga yang Smart Kebanggaan bersama Indonesia Mini

Kota Salatiga

Salatiga, merupakan Indonesia mini yang terkenal dengan kota tertua kedua dan terkecil mini, namun terdiri dari berbagai etnis Sabang hingga Merauke.

Ragam kuliner tersaji di kota ini. Masyarakatnya santun dan berbudi pekerti. Kota pensiun salah satu julukan yang akrab oleh karena tenang dan sejuk suasana alam dan keamanan, nyaman untuk tinggal. Teduh dan tenang. Sangat jarang terjadi keributan yang mencolok.

BACA JUGA:  Serbuan Vaksin TNI-POLRI 2.500 Dosis 1
Gebyar HUT Salatiga Pastikan Hadir bagi warga Salatiga, yang di luar kota, luar pulau dan luar negeri mari pulkam

“Salatiga itu kecil, dan dari segi alam tidak banyak yang bisa diekspos untuk wisata alam namun Salatiga terkenal dengan kota pelajar, ramah anak, toleran dan menonjol dengan ekonomi kreatifnya. Masyarakatnya hidup rukun berdampingan penuh warna namun indah bagai pelangi, Salatiga kebanggaan kita bersama. Sekali lagi pastikan jangan sampai ketinggalan. Yang berada di luar kota, luar pulau maupun di luar negeri mari pulkam Salatiga. Bagi yang tidak dapat pulkam ikuti lewat siaran langsung youtube, IG dll.” Ujarnya mantap, dengan senyum lebar.(**)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *