Iriana Ibu Negara Dan Prabowo Subianto Kompak Di Nikahan Putri Anis

interestnews,- Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Saleh Alhuraiby resmi menikah pada Jumat (29/7/22) lalu. Pernikahan berlangsung di Hall Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara. Berlanjut menggelar resepsi pada malam harinya hingga pada Minggu(31/7/22).

Wakil Presiden Ma,ruf Amin di tengah kerumunan undangan pernikahan putri Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta

Iriana, ibu Negara turut hadir medampingi Presiden Joko Widodo pada resepsi hari pertama. Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Yusuf Kalla, Prabowo Subianto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo, Dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko dan sejumlah pejabat lainnya turut hadir. Termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo, Dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko dan sejumlah pejabat lainnya turut hadir.

Dalam pantauan interestnews, awal resepsi para undangan termasuk Presiden dan para pejabat hadir lengkap memakai masker. Hingga saat resepsi, melepas masker dan sejumlah pejabat yang hadir menjadikan momen ini sebagai ajang cengkrama dan silahturahmi, saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Hadir di resepsi Pertama. Sesuatu yang menarik dalam moment berpose. Para tamu undangan berpose bersama pengantin yang tampil menawan kental dengan adat Jawa.  Iriana dan Prabowo Subianto tampak kompak selalu memakai masker dalam sesi berpose bersama pengantin. Taat Prokes dalam setiap momen. “Memakai Masker”(in/ls)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Menghadiri pernikahan Putri Anis Baswedan pada Jumat malam (dok.istimewa)

 

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Tol Baru di Puncak Tembus ke Cianjur Akan Dibangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *