Djarot Saiful Disoraki Saat Ucapkan Selamat HUT ke-495 Jakarta

INTERESTNEWS — Dalam acara Jakarta Hajatan, Djarot Saiful mendapat sorakan sinis dari penonton saat menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-495 Kota Jakarta. Acara Jakarta Hajatan itu sendiri berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu malam (25/6/2022).

HUT Jakarta mendapat ucapan selamat dari seluruh kalangan mulai dari masyarakat umum, selebritas hingga tokoh tanah air. Hadir dalam acara tersebut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Secara berturut-turut hadir Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso hingga Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit.

Awalnya ucapan pertama berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Ia pernah menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta yang mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir. Selanjutnya, ada sambutan dari Menteri perdagangan Zulkifli Hasan dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Setelah mereka, ada video dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mendapat respons tepuk tangan paling meriah dari penonton.

Namun, sambutan penonton berubah setelah ucapan Ridwan selesai tepatnya ketika politikus PDIP Djarot Saiful mengucapkan selamat. Penonton justru menyoraki video tersebut. Djarot ialah Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sebelum Anies Baswedan. Ia juga pernah beberapa kali mengkritik Anies.

Penonton kembali bersorak saat video sosok komedian Jaja Mihardja dan artis Maudy Ayunda tampil di layar. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga telah menyampaikan sambutannya dalam malam puncak Jakarta Hajatan. Anes menyebut ada sekitar 70 ribu warga yang menghadiri acara ini. (IN)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Berita Viral, Pelarangan Beribadah Terjadi Di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *