Temu Kangen Se-Dulur ABI, Jogya

INTERESTNEWS — Perkumpulan Agus Bumi Indonesia (ABI) Daerah Istimewa Yogyakarta hingga akhirnya menggelar acara temu kangen sedulur Agus sak Jogja. Acara ketemu sedulur Agus sak Jogja ini berlangsung di Warunk The Sastro, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (29/5/2022).

Acara temu kangen sedulur Agus ini berjalan sederhana, tetapi ampuh menjadi salah satu media untuk merekatkan anggota mereka. Selain itu juga, acara ini untuk mengobati rasa rindu dan sekadar tegur sapa. Selama dua tahun vakum tidak ada kegiatan akibat pandemi Covid-19 melanda negeri ini.

“Kami sering kumpul di rumah sesama anggota ABI. Tapi hari ini kali pertama pertemuan akbar setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” ujar Ketua Perkumpulan ABI DIY Agus Darmawan.

Agus Darmawan (dengan sapaan akrab Gusdar) menjelaskan tentang acara di Perkumpulan ABI sak Jogja ini. Sebelumnya, rencana ketemu kangen sedulur Agus sak Jogja ini hanya untuk anggota ABI di wilayah DIY. Namun demikian, antusias teman-teman dari luar daerah ingin ikut bergabung relatif tinggi, sehingga yang hadir di tengah-tengah acara tersebut ada yang dari luar daerah.

Gusdar mengatakan bahwa Perkumpulan ABI sak Jogja ini berdiri sejak tahun 2016. Hanya, sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini termasuk DIY, kegiatan vakum karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat.

Sebanyak 350 orang anggota hadir dalam pertemuan sedulur Agus sak Jogja ini, termasuk dari luar daerah Yogyakarta. Panitia membagikan ratusan door prize mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda BMX senilai belasan juta rupiah. (IN)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Banjir Bandang Lawe, Warga dan TNI Bahu-Membahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *