Kapolsek Babul Rahmah IPTU D. Manurung Bersilaturahmi

INTERESTNEWS — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Babul Rahmah Iptu D. Manurung bersilaturahmi ke SMA Negeri Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara, DI Aceh, pada Selasa (10/5/2022). Kepala Sekolah SMA Negeri Babul Rahmah Zenul Bakri, S.Pd, M.Si menyampaikan ke media INTERESTNEWS. “Saya sebagai Kepala Sekolah merasa senang dengan kehadiran Kapolsek Babul Rahmah,” ujar Zenul.

Lebih lanjut Zenul menyampaikan: “Sebenarnya begitu saya menjadi Kepala Sekolah di SMA Negeri Babul Rahmah ini, saya sudah membuat agenda. Agendanya adalah bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Sektor Babul Rahmah, tetapi waktunya belum sesuai dengan kondisinya.”

“Alih-alih, eh ternyata jadi Kepala Kepolisian Sektor Babul Rahmah yang langsung datang hari ini. Sekali lagi saya katakan bahwa saya sangat senang atas silaturahmi ini. Harapan saya ke depannya hubungan sekolah dengan pihak Kepolisian Sektor di Babul Rahmah ini harus berjalan dengan baik. Alasanya karena tugas kepolisian adalah memberikan keamanan dan ketenangan kepada masyarakat. Kita sebagai pihak sekolah sangat memerlukan pihak kepolisian dan TNI, bahkan Camat. Kalau ada kegiatan seperti 17 Agustus atau Perayaan Nasional, kita bisa minta bantuan kepada kepolisian. Kepolisian dapat mengajarkan anak-anak baris-berbaris dan disiplin,” tandas Zenul.

Kapolsek Babul Rahmah

SMA Negeri Babul Rahmah adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMA di Kuta Lang Lang, Kecamatan Babul Rahmat, Kabupaten Aceh Tenggara, DI Aceh. Dalam menjalankan kegiatannya, SMA Negeri Babul Rahmah berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pewarta: Monang

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Nias Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *