Hari Jadi Kabupaten Brebes: Brebes Tangguh Brebes Gemilang

Brebes – Interestnews – Hari jadi Kabupaten Brebes: Brebes tangguh Brebes gemilang. Dalam Rapat Paripurna sebagai acara terakhir dari peringatan hari jadi Kabupaten Brebes tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Brebes. Walikota Tegal, Kapolres Brebes, Dandim 0713/Brebes, Kepala Kejaksaan Brebes, Ketua Pengadilan Negeri Brebes dan Segenap Anggota DPRD Kabupaten Brebes serta tamu undangan.

Bupati Brebes periode 1994-1999 Kolonel (Purn) H Syamsudin Sagiman juga nampak hadir dalam rapat paripurna hari ini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pada tahun ini mengusung tema ” Brebes Tangguh Brebes Gemilang”. Setiap tanggal 18 Januari tersebut Pemkab melaksanakan Rapat Paripurna DPRD memperingati Hari jadi Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya, Bupati Brebes Idza Priyanti mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di rapat paripurna DPRD Kabupaten Brebes.

“Alhamdulillah, 344 tahun sudah perjalanan Kabupaten Brebes dengan segala keterbatasan yang harus dihadapi, namun pemerintah Kabupaten Brebes dan warga berupaya sekuat tenaga, sinergis dan seirama membangun infrastruktur, mendorong berputarnya roda perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Brebes” Kata Bupati dalam sambutannya.

Idza Priyanti juga menyampaikan banyak prestasi dan kemajuan yang sudah terwujud untuk Kabupaten Brebes. Baik di bidang ekonomi, pertanian, dan sebagainya. Produksi telor asinTelur asin Brebes ditetapkan sebagai warisan budaya tak benda (WBTb) Indonesia dalam sidang Kemdikbud pada 6-9 Oktober 2020. Brebes juga menjadi penghasil padi terbaik.

Bupati Brebes dan segenap jajarannya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama membangun dan memajukan Kabupaten Brebes. Karena tanpa kerjasama dari seluruh pihak tidak akan terwujud “Brebes tangguh Brebes gemilang”.

Baca juga: HUT Kabupaten Brebes Yang Ke-344 Tahun 2022

Sebagai Informasi bahwa sebelum melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Brebes, sudah melakukan serangkaian kegiatan yaitu prosesi penyerahan bendera pataka dan bendera merah putih kepada Ketua Dewan yang kemudian meserahkannya kepada Bupati Brebes Idza Priyanti. (Rokaetin/Adi)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Pelantikan Pengurus PEWARNA Indonesia Cabang Kota Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *