Kejuaraan Karate Open Piala Ketua FORKI VIII Kabupaten Brebes Cup

Brebes – Interestnews – Kejuaraan Karate Open Piala Ketua FORKI VIII Kabupaten Brebes Cup. Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor Sasana Adhi Karsa, Brebes Jawa Tengah menjadi tempat pelaksanaan dari kejuaraan karate ini. (18-19 Desember 2021)

Selanjutnya, kurang lebih 650 peserta yang mengikuti kejuaraan ini padahal hanya 300 peserta yang menjadi target, dan terbagi dalam beberapa kategori. Peserta datang dari berbagai kota di Jawa Tengah. Pemalang, Tegal, Comal, Temanggung, Salatiga, Jogjakarta, Jakarta dan banyak lagi kontingen dari luar kota yang ikut menjadi peserta. Sedangkan Brebes tentunya sebagai tuan rumah juga mengikuti kejuaraan ini.

Event ini dalam rangka menguji kemampuan atau kualitas dari para atlet karate dan juga untuk mencari bakat-bakat baru. Karena itu banyak atlet-atlet pemula yang ikut bertanding dan mereka sangat antusias.

“Setiap tahun kami mengadakan acara ini, dan ini event terbesar karena FORKI mengadakan kejuaraan ini terbuka bagi seluruh atlet Indonesia.” Kata Dedy Yohanes (LELE) sebagai ketua pelaksana.

Ketua FORKI Brebes H. Waidin S,T M,M bersama ketua panitia Dedy Yohanes (Lele)

Dedy juga mengatakan bagi anak-anak muda berbakat yang berasal dari Kabupaten Brebes namun mengalami kendala dalam hal apa pun, FORKI siap membantu. Bahkan dari perguruan mana pun kami siap mendatangi dan siap membantu. “Insya Allah jika sudah masuk di FORKI, semua anggaran untuk latihan dan sebagainya akan kami backup dari FORKI Brebes.” Terang Dedy.

Hasil Kejuaraan Karate Open Piala Ketua FORKI

Berikut hasil dari kejuaraan Karate Open Piala Ketua FORKI Kabupaten Brebes :

. Juara umum 1 : Sasana Schreuder Salatiga dengan perolehan 19 emas, 4 perak, 4 perunggu.
: Juara umum 2 : Inkai Kodim Tegal dengan perolehan 10 emas, 13perak, 10 perunggu.
∴ Juara umum 3 : Lokasi A kab brebes dengan perolehan 7 emas, 9 perak, 16 perunggu.

BACA JUGA:  HUT Kabupaten Brebes yang ke-344 Tahun 2022

Baca juga: DINDIKPORA Brebes Gelar Liga Pelajar U-16 Jelang Piala SURATIN

Sementara itu turut hadir dalam acara ini Ketua umum FORKI Kabupaten Brebes H. Waidin S,T M.M, bersama Ketua panitia Dedy Yohanes (Lele)

Pewarta: Rokaetin

Editor: Zefa

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *