Gibran Tak Suka Cara Admin Twitter Pemkot Solo Jawab Keluhan Warga!

InterstNews,-Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegur Admin akun resmi Twitter Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, @PEMKOT_SOLO, terkait cara menjawab
keluhan warga. Gibran geram lantaran akun tersebut tidak memberikan solusi atas keluhan warga.

Teguran bermula dari salah satu pengguna Twitter @misdiqprasetyo yang hendak mengurus surat-surat di akhir pekan tapi berkendala karena Sabtu dan Minggu libur dan hari Jum’at tutup jam 11.00 WIB. Warga tersebut pun meminta solusi kepada Pemkot Solo. Akun Pemkot Solo lantas keluhan itu dengan melampirkan aturan dari peraturan pemerintah yang mengatur jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Selamat Pagi..berikut respon Bagian Organisasi,” jawab akun Pemkot Solo, Kamis (20/07/2023). Akun itu juga melampirkan foto jadwal kerja ASN.

Gibran lantas menimpali cuitan admin Twitter Pemkot Solo Tersebut. Dia geram lantaran tidak adanya solusi atas keluhan warga. Dia juga memberikan teguran dan bakal mengurus sendiri keluhan tersebut.

“Aku ra seneng coromu jawab keluhan warga (aku gak suka caramu menjawab keluhan warga).  Ra solutif blas (nggak solutif sama sekali). Wes tak urus dewe wae (Sudah tak urus sendiri saja),” sahut Gibran.

Ditemui di balai Kota Solo, Gibran mengatakan keluhan tersebut sudah di selesaikan. “Wis tak rampungke (Udah tak selesai), solusi untuk Pemkot Solo nanti tak rampungke,” imbuhnya.

Maka dari itu pun Walikota Solo sangatlah marah terhadap Pemkot Solo (In/Tessa).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Dari Australia, Presiden Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Papua Nugini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *