Gibran ‘Keliling’ Jadi Jurkam Ganjar Mulai Sabtu Akhir Pekan Ini Baca artikel detikjateng, “Gibran ‘Keliling’ Jadi Jurkam Ganjar Mulai Sabtu Akhir Pekan Ini

Interestnews,- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bakal menjalankan tugas sebagai Juru Kampanye Bacapres Ganjar Pranowo. Wali Kota Solo pun mulai bekerja sebagai jurkam pada Sabtu akhir pekan ini.

Gibran mengaku akan melakukan tugasnya itu di luar Kota Solo dan di luar Provinsi Jateng. Namun, Gibran tidak menyebutkan Daerah mana yang akan di kunjungi.

“Besok Sabtu saya sudah mulai muter-muter, lari pagi. Kalau besok (sabtu) keluar Wilayah keluar Provinsi,” kata Gibran di Balai Kota Solo, (Senin 17/07/2023).

Putra Sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku belum mengetahui Daerah-daerah yang di jadwalkan untuk ia kunjungi. Gibran masih menunggu jadwal Jurkam turun.

“Jadwal e rung metu. (Daerah mana saja) Saya nunggu saja, tapi besok Sabtu ada, sudah ada Lokasinya,” ujarnya.

Wali Kota Solo menyebut jadwal jurkam yang pasti hanya hari Sabtu (22/7) Besok. Ia juga, belum melakukan komunikasi lagi untuk jadwal lainnya.

“Lagi Sabtu, saya lihat besok Sabtu, saya belum komunikasi lagi untuk jadwal pastinya. Yang pasti besok Sabtu ada,” jelasnya.

Untuk jadwal menjadi Jurkam dan sebagai Wali Kota Solo, Gibran mengatakan hal tersebut fleksibel. Beliau memastikan jadwal jurkam tidak menggangu jam kerja.

“Fleksibel saja. Yang penting tidak menggangu jam kerja. (Ada isntruksi khusus) menunggu arahan saja,” ujar-nya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan akan ada sosok anak muda masuk dalam tim suskes (timses) bacapres Ganjar Pranowo (In/Tessa).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Presiden RI Joko Widodo Sapa Warga Dan Pedagang Di Malioboro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *