Lionel Messi Resmi Bergabung dengan PSG

INTERESTNEWS — Bintang sepakbola Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) setelah menjadi pemain bebas transfer. Pada Rabu (11/8/2021) Lionel Messi resmi menandatangani perjanjian kontrak sebagai pemain PSG. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memperkenalkan Messi ke publik. Messi akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 30. Nomor punggung 30 pernah dipakai Messi ketika memulai debut di tim utama FC Barcelona.

Sebelum bergabung dengan PSG, Messi adalah pemain Barcelona. Dia telah bergabung dengan Barcelona di akademi La Masia sejak 2003. Messi menjalani debut di tim utama Barcelona tahun 2005. Bersama Barcelona Messi telah bermain 778 games, mencetak 672 gol, 305 assist. Ia berperan memenangkan 4 Liga Champions, 10 La Liga, 7 Copa Del Rey, 8 Supercopa De Espana, 3 Super Cup Eropa, 3 Piala Dunia AntarClub. Messi adalah pemain terbaik dunia dengan penghargaan 6 trophy Ballon D’Or dan 6 Sepatu Emas Eropa.

Bergabungnya Messi ke PSG akan membuatnya bereuni dengan Neymar Jr yang sebelumnya pernah menjadi rekan setim di Barcelona, 2014-2018. Dengan kedatangan Messi, saat ini PSG memiliki trio penyerang maut. Mereka adalah Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe. Berapa gol yang akan mereka cetak?

Kehadiran Messi memberikan asa untuk PSG bisa memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya. Dalam konferensi pers, Messi sangat antusias dengan klub barunya itu. Dia melihat PSG adalah tim yang diisi pemain-pemain terbaik yang dapat memenuhi hasratnya memenangkan Liga Champions kembali. Mari kita lihat bagaimana sepak terjang Messi dengan PSG.

Pewarta: Daud Triyono

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Kejuaraan Karate Open Piala Ketua FORKI VIII Kabupaten Brebes Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *