KNPI Srawung Kebangsaan: Papar Nalar Pemuda Karanganyar

INTERESTNEWS — DPD KNPI Kabupaten Karanganyar melaksanakan kegiatan bersama sayap organisasi pemuda sayap partai yang berada di Kabupaten Karanganyar. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (23/3/2022) pukul 20:00 WIB di New Normal Cafe, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Gaum, Kecamata Tasikmadu, Karanganyar. Kegiatan ini mereka sebut KNPI Srawung Kebangsaan: Papar Nalar Pemuda Karanganyar.

Ketua KNPI Karanganyar Aan Shopuanudin, M.Pd.S.I, M.H, mengatakan KNPI sebagai wadah berhimpunnya organisasi kemasyarakatan dan pemuda memiliki peran dan andil. Karena itu, Wadah ini terus-menerus mendorong generasi muda melampaui batas bergerak dan berpikir menyongsong masa yang akan datang. Jadi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) mencoba menyusun narasi bersama untuk menciptakan gaya baru dan dinamika politik.

KNPI Srawung Kebangsaan

Selanjutnya, pada acara malam itu, sekitar 200 tamu undangan hadir. Dalam hal ini, organisasi sayap partai pollitik yang hadir antara lain:

  • Angkatan Muda Partai Golkar
  • Komunitas Juang PDIP
  • Gema Keadilan PKS
  • Tunas Indonesia Raya Gerindra
  • Sahabat Muda Demokrat
  • Barisan Muda PAN
  • Garda Bangsa PKB

KNPI Srawung Kebangsaan

Selain itu, Bupati Karanganyar dan Polres Karanganyar turut serta juga hadir. Mereka berkenan memberikan ruang untuk berdiskusi dan narasi. Semua dari keterwakilan anggota sayap partai memberikan narasinya masing-masing di depan publik. Dengan yel-yel khas KNPI: “Siapa Kita? PEMUDA. Siapa Kita? MASA DEPAN BANGSA.” Yel-yel ini menambah semangat jiwa-jiwa pemuda pada malam itu. Demikianlah Acara KNPI Srawung Kebangsaan berjalan dengan baik. (Agung)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Proyek Pelebaran Jalan Jalur Pantura Tegal Hampir Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *