PEWARNA Indonesia Harus Punya Ciri Khas Tersendiri

Tegal – INTERESTNEWS – PEWARNA Indonesia harus punya ciri khas tersendiri. Ketua DPRD Kota Tegal mengatakan hal itu saat menerima Audiensi PEWARNA Indonesia Cabang Kota Tegal. Kusnendro, ST. selaku ketua DPRD Kota Tegal menerima kedatangan PEWARNA Indonesia Cabang Tegal dengan baik dan ramah. Pertemuan ini membicarakan tentang keberadaan PEWARNA di Kota Tegal dan juga pemaparan visi misi dari PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal sekaligus pemberitahuan adanya acara pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal.

Jarwadi sebagai ketua PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal memaparkan visi dan misi dari PEWARNA Indonesia. Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia ini berupaya untuk membantu pemerintah mengantisipasi berita-berita Hoax. PEWARNA Indonesia juga bertujuan  mewarnai kehidupan berbangsa dan bermasyarakat dengan mewartakan kebenaran.

“PEWARNA menghimbau dan mengarahkan kepada setiap anggota untuk menyajikan berita-berita yang positif, yang memotifasi dan inspiratif”. Jelas Ketua PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal.

Baca: PEWARNA Cabang Tegal Siap Bekerjasama dengan Polres Tegal

Kusnendro juga mengatakan banyak sekali media online di saat sekarang ini, baik yang terdaftar ataupun yang belum terdaftar. Dan berita atau informasi yang disuguhkan pun beraneka ragam. Ada yang terlalu vulgar ada juga yang sederhana. “Kalau yang terlalu vulgar ini kan kasihan anak-anak bila bertepatan membacanya.” Kata Ketua DPRD Kota Tegal.

Menurut Kusnendro janganlah menyajikan berita-berita yang membuat atau menimbulkan ketakutan dan kepanikan juga yang menimbulkan traumatis. “Tampilkan saja berita-berita tentang potensi kota Tegal, Pembangunan-pembangunan, atau kuliner Kota Tegal.” Lanjut Kusnendro.

Pada intinya Kusnendro sebagai ketua DPRD Kota Tegal mendukung adanya PEWARNA Indonesia cabang Kota Tegal selama tujuan dan visi misinya mengacu kepada kebaikan.

Ikut serta dalam pertemuan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Tegal yaitu Jonathan Siswanto, Welly Setiawan, Elfrida dan Tina.

BACA JUGA:  DPRD Kota Tegal Beri Apresiasi Lahirnya PEWARNA di Kota Tegal

Pewarta : Jarwadi

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *