Cagub Jateng Ahmad Luthfi Mulai Blusukan

interestnews,- Calon Gubernur Jateng dengan nomor urut 2 Ahmad Luthfi blusukan di pasar Delanggu, Klaten, Sabtu 28 September 2024.

Dalam suasana santai Luthfi menyapa para pedagang di pasar Delanggu dan juga memborong berbagai macam dagangan dari gorengan sampe peyek belut.

Para pedagang tidak menyadari dengan kehadiran Calon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi sampe pesan jamu gendong temulawak dari bakul jamu.

Kedatangan Ahmad Luthfi baru di sadari oleh para pedagang pasar saat memesan jamu pada bakul jamu gendong ibu Sumijem yang telah berjualan selama 25 tahun, baru menyadari ternyata yang di depannya itu Calon Gubernur Jawa Tengah setelah menyajikan minuman jamu.
Baru kali ini melihat langsung sosok Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi, selain membeli jamu seharga Rp.3.000,- Luthfi juga memborong dagangan yang lain dan di bagikan kepada pengunjung pasar, memberikan rejeki tambahan bagi pedagang pasar setempat, setelah berkeliling pasar Delanggu Luthfi lanjut menuju pasar Gedhe Klaten. Pewarta : Sino

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Dua Pemudi Sambangi Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *