Tafsir Gibran soal’Tegak Lurus Jokowi’

Interestnews,-Para relawan Presiden Joko Widodo (jokowi) menyatakan sikap tegak lurus kepada sang Kepala Negara untuk menyonsong Pemilu 2024. Apa arti ‘Tegak Lurus’ menurut Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo sekaligus anak Jokowi?

“Ya silakan. PSI Jokowisme,” kata Gibran dalam wawancara total Politik yang tayang Rabu (26/7).

Gibran juga menanggapi soal relawan yang telah menyatakan dukungan kepada bakal capres tertentu. Gibran mengaku tidak tahu menahu soal sikap relawan Jokowi tersebut.

Meski demikian,, Gibran menyebut Pilpres 2024 masih lama. Ditanya apakah arti ‘Tegak Lurus’ kepada Jokowi artinya menunggu, Gibran mengamini.

“Ya di tunggu dulu aja. Pilpres masih lama, kompetisisnya masih lama. Tunggu aja,” kata dia.

“Ya silakan di tunggu,” imbuh Gibran.

Sesuai pendapat Gibran bawa para relawan kayaknya tidak sabar akan Pemilu atau Pilpres pada tahun 2024 nanti,mereka seperti masih menginginkan Presiden Joko Widodo yang menjadi Kepala Negara Indonesia dan tidak ada yang mengantikan-nya sebab para masyarakat sangat senang dan bangga kepada Pak Jokowi yang selaku ayahanda dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka itu.

Maka dari itu banya masyakarat Indonesia yang tidak mau posisi Presiden Jokowi di gantikan orang lalin, sebab mereka masih berharap agar Pak Presiden melanjutkan periode-nya lagi. Karena mereka sangat senang banget dan bangga sekali kepada Pak Presiden maka dai itu mereka menginginkan agar Beliau melanjutkan periode lagi (in/tessa).

 

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Dansatgas Hadiri Perayaan Natal Oikumene INDORDB XXXIX-D Monusco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *