Momen Ibu Iriana Jokowi Minum Teh dengan Madam Peng Liyuan

Interestnews,-Ibu Iriana Joko Widodo menerima jamuan minum teh dengan Madam Peng Liyuan yang di selegarakan di Hotel Jinnui, Chengdu. Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Pada Hari Kamis, 27-07-2023.

Sebelum menuju lokasi ibu Iriana minum teh saja dahulu, dan terlihat Madam Peng menunjukan dan menjelaskan ada beberapa
Jumlah koleksi Guci dan Kain yang di miliki Madam Peng dan di tampilkan di Hotel tersebut.

Selain itu juga, Ibu Iriana juga di perlihatkan oleh Madam kegiatan meracik teh hijau. Di sana terlihat juga Ibu Iriana turut ikut melukis di mangkuk teh bersama mereka.

Setiba-nya di lokasi untuk minum teh, Ibu Iriana dan Madam Peng yang kedua-nya mengenakan pakaian yang senada yaitu berwarna krem, terlihat mereka berdua duduk bersebelahan dengan sambil berbincang dan menyaksikan betapa seru dan adanya kebersamaan mereka dalam pertunjukan penyajian Teh.

Pertemuan yang begitu akrab tersebut juga berlangsung lumayan lama sekitar 30 menit dan kemudian dari pada itu Ibu Iriana dan Madam melanjutkan kegiatan mereka untuk menghadiri jamuan makan malam spesial bersama Presiden Joko widodo Selaku Kepala Negara Republik Indonesia, dan Presiden Xi Jinping selaku Kepala Negara Republik Rakyat Tiongkok.

Yang tutut ikut memndampigi Ibu Iriana Joko Widodo dan Presiden Joko Widodo dalam pertemuan atau kegiatan tersebut yakni. Istri Duta Besar RI Beijing Sih Elsiwi Handayani Oratmangun (In/Tessa).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Presiden Dorong Penyelesaian Asessmen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *