Wakil Ketua Raih Penghargaan

Interestnews,- Wakil Ketua Raih Penghargaan. Ferry Wawan Cahyono, menjadi perbincangan dalam ajang Golkar Media Award 2023, Sabtu (10/6/2023.

Wakil ketua dapat raih penghargaan ini itu semua karna cinta dan kasih TUHAN.

Pasalnya, Ferry yang terlihat santai dan tenang itu, berhasil meraih penghargaan sebagai Anggota DPRD Terpopuler Partai Golongan Karya (Golkar).

Sontak saja, rasa syukur dan senyum sumbringah terpancar dari wajahnya saat menerima penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Golkar Media Award 2023 ini, memberikan rasa optimis ke depan berkarya lebih baik lagi ” katanya.

Penghargaan yang di adakan oleh Media Kabar Golkar.

Ferry berhasil menunjukkan kerja kerasnya, lewat pemberitaan-pemberitaan yang luas mengenai program-programnya.

Alhasil, ia menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut.

“Ferry itu, orangnya tenang dan santun, namun ia memiliki terobosan gemar memberitakan mengenai program-programnya, salah satu juga melalui film. Jadi, dia pantas menerima penghargaan. Executive Produser Film “Desa Karya” Tayang 17 Maret 2023,Prestasi ini dinilai sejak Ferry Wawan Cahyono telah menjadi anggota DPRD Partai Golkar yang paling populer dalam bidang pemberitaan di media masa.

Ferry dalam menyatakan dukungannya terhadap generasi muda melalui sebuah karya lewat film rela menjadi Executive produser.
Film “Desa Karya”

Hal tersebut membuatnya unggul dari seluruh Anggota DPRD Partai Golkar di seluruh Indonesia

“Sangat memotivasi semoga ke depan dapat lebih baik lagi”. Pemenang ini berdasarkan penilaian dari berbagai nominasi melalui data yang objektif dari voting masyarakat .Dan beliau tetap rendah hati dan tidak menyombongkan diri seperti ketua-ketua DPRD lainnya,dan kiranya setiap kemanapun beliau melangkah selalu di bawah otoritas dan perlindungan TUHAN (Ls/Tessa).

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Serbuan Vaksin TNI-POLRI 2.500 Dosis 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *