Konvoi Odong-Odong Golkar Salatiga

interestnews, – Konvoi Odong-Odong Golkar Salatiga daftarkan bacaleg ke-KPUD.  Salatiga menerima pengajuan Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Bacaleg DPRD) dari Partai Golkar memasuki hari ke – 13 pendaftaran .

Ketua DPD Golkar Kota Salatiga Dyah Puryati hadir bersama segenap Pengurus Partai dan seluruh Bacalon serta romongan anggota partai.

Dalam rangka konvoi odong-odong golkar,di hadiri Ketua DPD Golkar Kota Salatiga.

Keunikan Rombongan Partai pohon beringin ini, mengambil tema petani. Berangkat dari kantor sekretariat Partai Golkar sekitar pukul 14.00 dengan menggunakan kendaraan odong-odong menuju KPUD Kota Salatiga dengan sangat meriah lengkap dengan seragam kuning dan topi caping , sontak menarik perhatian masyarakat dan pengendara lain Sabtu (13/5)

Rombongan odong-odong Pengurus Partai beserta para bacaleg dengan antusias dan ramahnya melambaikan tangan ke masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan. Disambut meriah oleh masyarakat dan sekitarnya.

‘’Terimakasih dan semoga semua proses berjalan lancar, Bacaleg Golkar ada 25 orang, 20 orang dari Kota Salatiga, 4 orang dari Kab. Semarang dan 1 orang dari Kota Semaranag’’ tutur Dyah Puryati terkait kedatangan Partai Golkar yang datang ke KPUD sesuai dengan jadwal konfirmasi.

Dari 25 Kursi di Salatiga, Golkar mengajukan 100% Bacaleg di 4 dapil di Salatiga, serta memenuhi minimal 30%, yaitu 11 orang atau 44% bacaleg perempuanya.

 

Dikonfirmasi bahwa pada pengajuan kali ini Golkar statusnya lengkap dan diterima. Baik dokumen fisik dan digital berupa form B-Pengajuan Partai Politik dan Form B-Daftar Calon serta dokumen secara digital syarat calon semua ada/lengkap dan diterima.

Ketua KPUD Syaemuri selain menyampaikan selamat datang, menyambut dengan memerikan tanda pengenal dan cindera mata Maskot Pemilu seperti partai lainnya. Dia juga menyampaikan proses yang akan dilaksanakan oleh Tim Verifikator setelah dokumen pengajuan calon diserahkan.

BACA JUGA:  Gubernur Aceh Nova Iriansyah Bicara Kesalehan Sosial

Verifikasi kebenaran dokumen  dokumen persyaratan Bacaleg akan dikukan pencermatan oleh KPUD Kota Salatiga pada 15 Mei-23 Juni 2023. yang terpenting konteknya pada pengajuan kali ini adalah dokumen ada dan lengkap. (Wulan)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *