Kabupaten Kapuas Hulu Gelar Vaksin 1, 2 & 3 Gratis

interestnews, – Puskesmas Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat kecamatan kalis yang belum melakukan Vaksinasi COVID-19 baik Vaksin 1, Vaksin 2 dan vaksin ke-3. Vaksinasi di Puskesmas Kalis ini di laksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. (20/2/23)

Masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi ini berasal dari desa desa di wilayah Kecamatan Kalis, baik masyarakat biasa sampai pegawai negeri Sipil juga ikut dalam vaksinasi yang di laksanakan oleh Puskesmas Kalis.

Salah satu Mahasiswa bernama Sangkudan dari desa Segiam yang ikut Vaksin ke-3 ketika ditanya oleh Wartawan interestnews mengatakan bahwa Vaksin ini dilakukan supaya mempermudah dalam melakukan perjalanan ketika berjalan keluar daerah.

Rata rata masyarakat yang ikut vaksin mengatakan bahwa mereka melakukan vaksin untuk kepentingan pekerjaan mereka yang mau kerja ke luar daerah.

Petugas Vaksinasi yang melayani masyarakat hari ini ada Kepala Puskesmas Kalis Pak Lidi Bartolomeus, Ibu dr. Jenny Ismyati , Ns. Erniwati dan Ns Willy Arsyandi, Bd. Sophia Fellicia dan Bd. Yuni Agustin, serta seluruh Perawat dan Bidan yang dinas di Puskesmas kalis membantu proses pelaksanaan Vaksinasi ini.

Masyarakat kecamatan Kalis mengucapkan banyak Terimakasih kepada Pihak Puskesmas yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini karena sangat membantu Masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi ini tidak memungut biaya apapun, syarat untuk ikut vaksinasi ini hanya membawa Fotokopi KTP dan kartu Vaksinasi sebelumya bagi yang sudah pernah melakukan Vaksin. (Idaman)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Desa Lawe Beringin Gayo Banjir Bandang, Warga Mengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *