Roman Egg (Telur Waringin) Soup Kaya Nutrisi

interestnews,- Menurut dr Elisabeth Subrata, penulis buku “Rahasia Umur Panjang” yang banyak berbicara bagaimana menjaga pola hidup sehat dengan mengolah makanan sehat.

dr. Elisabeth Subrata

Dikatakannya, telur kaya akan nutrisi dan protein sehingga memasaknya dengan Chicken Bone Broth atau kaldu ayam. Ini seringkali menjadi base dari berbagai nsoup yang menyehatkan dan menjadi sumber yang baik dari vitamin, mineral, protein dan essential fatty acids.

Memasak telur dengan kaldu ayam ini menghasilkan suatu kekuatan yang luar biasa yang di sebut dengan istilah Roman Egg Soup.

Telur di sini juga meningkatkan “good” cholesterol (high-density lipoprotein) dalam tubuh dan menurunkan “bad” cholesterol (low density lipoprotein).

Pumpin kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan sehingga meningkatkan immune system yang mengurangi resiko kanker tertentu.

Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan kulit.

Kalorinya yang rendah membantu mempertahankan berat badan, dengan memasaknya bersama kaldu ayam ini membuat vitamin, mineral dan antioksidan. Dengan demikian, usus lebih mudah diserap usus ysng memberikan rasa kenyang yang cukup lama (feel full Longer} Alhasil dapat kembali membantu program penurunan berat badan, selain memberi citra rasa yang tinggi dan enak dari rasa soup lebih delicious. (in)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Waspada Cacar Monyet Sudah Dekat ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *