Presiden Jokowi jalan sehat bareng Ganjar Gubernur Jateng

interestnews,- Presiden RI Joko Widodo jalan sehat bareng bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Joko Widodo (Jokowi) berserta istri Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka Walikota Surakarta dan Jan Ethes, putranya, serta sejumlah menteri, jalan sehat di kawasan car free day (CFD) Solo, Minggu (7/8/2022).

Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk olahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu. Salah satu yang dilihat Jokowi adalah Loji Gandrung, dan perbaikan sejumlah ruas jalan.

“ Reuni aja, lihat-lihat. Beliau hanya mau olahraga,” kata Ganjar, ditemui seusai jalan sehat bareng Jokowi.

Menurut Ganjar, tidak ada perintah khusus dari Presiden Jokowi terkait pengembangan di wilayah Solo. Obrolan singkat dengan Jokowi hanya soal penataan beberapa wilayah, yang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Surakarta.

Pantauan di lapangan, Jokowi yang mengajak Jan Ethes terlihat memborong sejumlah balon karakter. Balon-balon itu kemudian dibagikan Jan Ethes, kepada anak-anak yang ia temui sepanjang jalan.

Sementara itu sebelum bertemu Jokowi, Ganjar lebih dulu lari pagi bareng istri, Siti Atikoh, di kawasan CFD. Keduanya berangkat dari Hotel Alila sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung lari menuju Jalan Slamet Riyadi.

Menurut Ganjar tidak ada janjian jalan bareng, kebetulan bertemu .

“Ketemu di jalan, tadi lari duluan sampai gemrobyos (berkeringat),” seloroh Ganjar. (St)

Mari Bagikan
BACA JUGA:  Syamsudin: Banjarnegara Potensi Ekonomi bagi Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *