Dunia Semakin Maksiat, Seorang Suami Melahirkan

interestnews,- Esteban Landrau asal Puerto Riko, Amerika, seorang suami dari Danna Sultana asal Kolombia yang mengandung dan melahirkan seorang anak lelaki. Suami istri ini sama-sama transgender. Hamil secara alami dan suami memikul tanggung jawab untuk kehamilan.

Danna Sultana, yang lahir sebagai laki-laki tetapi sekarang dikenal sebagai perempuan, menyambut anak pertamanya dengan suaminya Esteban Landrau tahun lalu. Berbeda dengan Danna, Esteban terlahir sebagai perempuan yang mengubah dirinya menjadi laki-laki.

Dalam pernikahan mereka, kedua pasangan Esteban dan Danna sepakat masih mempertahankan organ reproduksi mereka. Hal ini menjadi sorotan dunia, ketika mereka mengumumkan akan memiliki anak dari darah sendiri. Sang suami yang mengandung dan melahirkan momongan tersebut.

Lalu bagaimana fakta tentang pasangan transgender tersebut dan kehamilan Sebelum bikin heboh karena kehamilan tersebut, Danna Sultana pernah menjadi kontestan ajang berbakat di Kolombia. Pada 2012, ia berpartisipasi di ajang Colombia Got Talent dan memamerkan bakatnya sebagai penari.  Menirukan gaya menari dan menyanyi Britney Spears di atas panggung. Sejak itu namanya melejit.

Terlahir sebagai laki-laki, Danna mengubah dirinya menjadi seorang transgender perempuan. Sebaliknya, Esteban yang berdarah Puerto Riko aslinya merupakan seorang perempuan yang mengidentifikasikan dirinya sebagai transgender pria. Mereka sepakat tetap mempertahankan alat reproduksinya.

Bagaimana Kehamilan Bisa Terjadi Bagi Transgenjer.

Menurut sebuah sumber, Esteban hamil memang bisa terjadi meskipun ia mendapatkan terapi hormon untuk mengubah struktur tubuhnya seperti laki-laki. Mengutip dari Healthline, ketika transgender laki-laki mengikuti terapi testosteron, memang ovulasi dapat berhenti (biasanya dalam 6-12 bulan), tapi sel telur dalam rahim tidak hilang.

Jika suatu saat ia berhenti terapi testosteronnya, siklus menstruasinya akan kembali dalam waktu sekitar enam bulan. Namun, karena transgender laki-laki ini banyak menerima testoteron sebelumnya, bisa jadi ada komplikasi yang ditemui selama ia mengandung nanti. Hal itu masih butuh penelitian lebih lanjut.

“Masyo Alloh, dunia semakin tua, suami melahiran anak. Zaman saiki orang bertindak sekarenya dewe (sesuka hatinya, red), sekarang ini, orang sudah tidak takut Allah dan maksiat makin bertambah, ngeri ya.” ujar seorang ART mbak Sis, 35 Th dengan nada bergidik. (Rin)

BACA JUGA:  Paguyuban Bahari Maju Bersama Adakan Sosialisasi Tanah PELINDO

Esteban Landrau asal Puerto Riko, Amerika, seorang suami dari Danna Sultana asal Kolombia yang mengandung dan melahirkan seorang anak lelaki. Suami istri ini sama-sama transgender. Hamil secara alami dan suami memikul tanggung jawab untuk kehamilan.

Danna Sultana, yang lahir sebagai laki-laki tetapi sekarang dikenal sebagai perempuan, menyambut anak pertamanya dengan suaminya Esteban Landrau tahun lalu. Berbeda dengan Danna, Esteban terlahir sebagai perempuan namun telah menjelma menjadi laki-laki.

Dalam pernikahan mereka, kedua pasangan Esteban dan Danna sepakat masih mempertahankan organ reproduksi mereka. Hal ini menjadi sorotan dunia, ketika mereka mengumumkan akan memiliki anak dari darah sendiri. Sang suami yang mengandung dan melahirkan momongan tersebut. Namun Esteban tidak dapat memberikan ASI kepada anaknya oleh karena sebelumnya sudah melakukan pengangkatan payudara. (20/7/20)

Pada 2012, ia berpartisipasi di ajang Colombia Got Talent dan memamerkan bakatnya sebagai penari. Dalam sebuah episode audisi, Danna Sultana menirukan gaya menari dan menyanyi Britney Spears di atas panggung. Setelah itu, banyak tawaran modeling yang menghampirinya.

“Masyo Alloh, dunia semakin tua, suami melahiran anak. Zaman saiki orang bertindak sekarenya dewe (sesuka hatinya, red), sekarang ini, orang sudah tidak takut Allah dan maksiat makin bertambah, ngeri ya.” ujar seorang ART mbak Sis, 35 Th dengan nada bergidik. (R/in)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *