Undang Kepala Desa Satu Kecamatan, Kepsek Tuai Pujian

INTERESTNEWS — Undang kepala desa satu kecamatan, Kepala Sekolah SMAN Babul Rahmah, Aceh Tenggara, tuai pujian dari camat, kepala desa, dan lainnya. Bersatu bangun desa dan tetap prokes adalah tekat kuat yang tertanam dalam diri Kepala Sekolah tersebut, Zenul Bakri SPd, MSi.

Zenul mengundang Camat Babul Rahmah Hanida, SE, dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Babul Rahmah, sekaligus mengikuti upacara bendara, Senin (21/3/2022).

Undang Kepala Desa Satu Kecamatan
Kepala desa se-kecamatan mengikuti upacara bendera sebelum agenda rapat untuk mendiskusikan kemajuan desa
Upacara Bendera seluruh siswa SMAN Babul Rahmah

“Meski saat ini, kita sudah bebas dari pendemi Covid-19, sekolah sudah tatap muka, namun sekolah ini harus tetap taat proses. Semua siswa harus mematuhi prokes demi menjaga kesehatan bersama. Sekolah kami tidak mungkin maju jika tidak bekerja sama. Kami bekerja sama dengan semua. Kami mencoba memulai dengan kegiatan ini dan sudah terwujud. Silahturahmi dengan Danmil, Kapolsek dan lain-lain bersatu membangun desa,” ujarnya dengan penuh semangat.

“Saya menghimbau kepada semua peserta didik agar bertambah semangat dalam belajar karena sekarang sudah bebas dari Covid-19. Mereka sudah belajar normal. Selama ini banyak terhalang akibat pendemi. Saya harapkan pepada semua Kepala Desa agar bekerjasama dengan kepala sekolah lainnya untuk memajukan sekolah masing-masing,” ujarnya lantang dan tegas.

Kepala Desa se-Kecamatan Babul Rahmah, Kab. Aceh Tenggara menghadiri upacara bendera SMAN Babul Rahmah

Inisiatif yang Baik

Hanida mengungkapkan apresiasinya karena inisiatif dari kepala sekolah mengundangnya menjadi pembina upacara. “Baru kali ini terjadi, kepala sekolah undang kepala desa satu kecamatan dan camat Babul Rahmah untuk mengikuti upacara dan rapat. Saya berterima kasih. Walaupun sekolah SMA dalam naungan provinsi, tetapi kemajuan kecamatan ini adalah kemajuan kami karena kamilah yang tinggal di sini. Sedangkan Bapak Kepala sekolah tidak berdomisili di Kecamatan Babul Rahmah, namun memikirkan kemajuan desa ini. Kegiatan ini sangat menginspirasi dan bermanfaat. Ada kepedulian untuk mengumpulkan semua, rapat, dan diskusi. Kepala Sekolah memikirkan kemajuan desa,” pujinya.

BACA JUGA:  Ngopi Kebangsaan, Bersatu dalam Kebhinekaan

Sementara itu Marwansyah, Kepala Desa Babul Rahmah mengungkapkan sangat mendukung kegiatan seperti ini di mana kita dapat saling mengenal dan bekerjasama.

“Saya sangat mendukung. Saya akan kerahkan semua masyarakat yang saya pimpin untuk dapat memiliki inisiatif seperti sekolah ini. Dalam rangka memajukan sekolah saya sangat mengapresiasi akan hal ini,” ujarnya. (Monang Simamora)

Kepala sekolah SMA Negeri Babul Rahmah, Zenul Bakri S.Pd,M.Si undang camat, kepala desa se-kecamatan
Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *