PEWARNA Jateng: Selamat Ferry Wawan Cahyono Pimpin MKGR Jateng

INTERESTNEWS — PEWARNA Jateng, Persatuan Wartawan Nasrani Provinsi Jawa Tengah memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ferry Wawan Cahyono pimpin Ormas MKGR pada (28/11/2021).

Lasma M Simbolon Ketua PEWARNA Jateng menilai Ferry Wawan Cahyono adalah orang yang tepat pimpin MKGR Jateng.

“Saya melihat sosok Ferry seorang yang mumpuni, tenang dan rendah hati. Dia dapat dekat dengan rakyat, sehingga optimis dapat meraih target sesuai harapkan Ormas MKGR,” ujarnya.

Menurut Lasma Pemimpin Redaksi Interestnews dan Majalah Hokinews ini, DPD Ormas Jateng di bawah pimpinan Ferry kepengurusannya dapat merangkul dan menyentuh semua. “Apalagi dengan kedudukan Ferry sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah. Itu artinya dekat dengan rakyat, sehingga kebutuhan rakyat dapat tersentuh.” kata Lasma

Senada dengan penyataan Ketua Umum Ormas MKGR. Adies Kadir menyampaikan, sesuai amanat Mubes DPP Ormas MKGR, hingga Desember 2022 mendatang, pihaknya harus menyelesaikan konsolidasi sampai di tingkat desa. Hal ini disampaikan pada pengukuhan pelantikan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono di Hotel Santika Premiere Semarang, pada Sabtu 27 November 2020.

Ferry Wawan Cahyono yang didampingi Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo menyatakan, ke depan pihaknya akan memperkuat struktur dan kepengurusan pada organisasi Ormas MKGR di Jawa Tengah.

Bertekad MKGR Sebagai Wadah Tumbuhnya Kader yang Solid

“Kita bertekad bahwa Ormas MKGR ini sebagai kawah candradimuka bagi tumbuhnya kader yang solid. Kader-kader yang mempunyai kualitas baik, untuk mengisi kepemimpinan di Dewan Pengurus Pusat (DPP). Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Periode 2021-2024.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Panggah Susanto, Sekjen Ormas MKGR, Ilham Permana menghadiri langsung acara Pelantikan.

BACA JUGA:  Kirab Obor Pesonas Tiba di Kabupaten Klaten

“Kami sudah mulai. Hingga saat ini sudah ada 7 Provinsi yang sudah melakukan pelantikan. Hari ini ada di Jawa Tengah,” kata Adies usai prosesi pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Jateng.

“Kami berharap,  roda organisasi dari ormas yang notabene adalah organisasi pendiri partai Golkar, terus berjalan. Di dalam segala lini hingga tingkat desa, untuk mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan partai,” tegas Adies.

“Salah satu program MKGR adalah program bantuan 1 juta sebesar 2,5 juta setiap orang di seluruh Indonesia. Ketua Umum Ormas MKGR menyampaikan program UMKM ini sangat banyak yang membutuhkan untuk saat ini. Saya kira jika banyak pihak melakukan program seperti ini maka Indonesia maju segera terwujud melalui pemangku usaha,” terang Lasma (in)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *