Ferry Wawan Cahyono Pimpin MKGR Jateng Dekat dengan Rakyat

INTERESTNEWS — Ferry Wawan Cahyono pimpin Ormas MKGR Jateng dekat dengan  rakyat, dan mampu meraih target politik Golkar pada tahun depan. Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir mengatakannya dengan optimis. Saat melaksanakan pengukuhan pelantikan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono di Hotel Santika Premiere Semarang, Sabtu (27/11/2021).

Ferry Wawan Cahyono yang didampingi Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo menyatakan, ke depan pihaknya akan memperkuat struktur dan kepengurusan pada organisasi Ormas MKGR di Jawa Tengah.

“Kita bertekad bahwa Ormas MKGR ini sebagai kawah candradimuka bagi tumbuhnya kader yang solid, kader-kader yang mempunyai kualitas baik. Sehingga dapat mengisi kepemimpinan di Dewan Pengurus Pusat (DPP).  Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Periode 2021-2024

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Panggah Susanto, Sekjen Ormas MKGR, Ilham Permana.

Turut hadir dalam pelantikan,  Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Priyanto, dan pejabat Polda yang mewakili Kapolda Jateng. 

Airlangga Hartarto Layak menjadi Presiden Menurut Adies Kadir

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir menyampaikan, sesuai amanat Mubes DPP Ormas MKGR, hingga Desember 2022 mendatang, pihaknya harus menyelesaikan konsolidasi sampai di tingkat desa.

“Kami sudah mulai. Hingga saat ini sudah ada 7 Provinsi yang sudah melakukan pelantikan. Hari ini ada di Jawa Tengah,” kata Adies usai prosesi pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Jateng.

“Kami berharap,  roda organisasi dari ormas yang notabene adalah organisasi pendiri partai Golkar, terus berjalan di segala lini hingga tingkat desa, untuk mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan partai,” tegas Adies. 

BACA JUGA:  BNPT Bersama BAMAG LKKI Bahas Deradikalisasi

“Tidak mau kalah dengan DPP Ormas MKGR bertabur bintang. DPD Ormas Jateng di bawah Pak Ferry kepengurusannya merangkul semuanya,” Jelasnya lagi. Adies.

Menurut Adies, sejalan dengan partai Golkar, pihaknya sudah mendeklarasikan di Mubes Ormas MKGR. Deklarasi untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024, Airlangga Hartarto menjadi Presiden.

“Kami akan segera bekerja untuk menunjukkan kepada masyarakat. Bahwa calon yang kami usung adalah yang layak menjadi Presiden, yakni Bapak Airlangga Hartarto,” imbuh Adies.

Salah satu program dari Airlangga adalah program bantuan untuk UMKM.  “Kami programkan di seluruh Indonesia dengan target 1 juta UMKM. Kami berikan bantuan kepada UMKM sebesar Rp 2,5 juta setiap orang,” Jelas Adies.

Selain program UMKM, pihaknya juga memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan. Sebagai tanda terima kasih atas jasanya sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

“Setiap kami turun ke daerah, setiap melakukan Musda, kami akan terus memberikan bantuan UMKM dan bantuan tenaga kesehatan,” tandas Adies.(in)

Mari Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *